Minggu, 20 Desember 2020

APAKAH FPI PAKAI JURUS NGELES LAGI

 GAK HERAN,...SOAL NGELES FPI AHLINYA ....!!!


Hanya orang² yg sama bodohnya dgn FPI saja yg akan percaya alasan, kenapa mereka mundur dan ada yg bawa ganja dan sajam. 

Kalau dia orang waras , pasti auto gak percaya dgn bacotnya FPI. Gak percaya?


FPI mengklaim diri sebagai ormas keagaman, namanya memang berbau agama. Salah satu kegiatannya memang kegiatan agama, tp FPI juga sweeping sambil bawa pentung. 


Di Monas dulu memukuli orang secara membabi buta sampai Rizieq masuk penjara. Itukah namanya ormas keagamaan?. Preman iya...


FPI mengklaim ormas dakwah, tp terbukti mereka mendukung ISIS. Foto Munarman masih beredar sampai skrg ketika berbaiat ke ISIS. Si cabul juga secara terang terangan mendukung ISIS dan menyebutnya sebagai saudara seperjuangan. Dakwakah mendukung isis? Setelah ISIS kalah barulah mereka mengatakan bahwa ISIS buatan Amerika, kan jancuk..!!


Bukti terbaru menyatakan bahwa sebanyak 37 anggota FPI pernah terlibat teroris dan sudah di vonis pengadilan. Terus mereka mau disebut sebagai ormas dakwah atau keagamaan ? Katanya teroris itu juga gak punya agama, la kok...


Lagi² FPI gak bisa di percaya.


Setelah bukti diatas sebenarnya masih banyak lagi. Munarman mengaku FPI punya aturan tidak diperkenankan menggunakan senjata, iya mungkin saja aturan ada larangan tp pada prakteknya mereka akrab dgn senjata tajam. Buktinya apa?  La yg kemarin ancam pakai pedang itu siapa?  Setan, iblis, anjing !!?


Kemarin demo FPI dibubarkan polisi secara paksa, apa kata Munarman ? "Dia mengaku malas menghadapi rezim  bengis..massa sudah mundur dan sudah bubarkan diri karena malas menghadapi rezim bengis dan kejam ini".(Munarman)


Sebenarnya itu lucu sih...masak mundur hanya karena rezim bengis.? Padahal mereka mengaku sebagai pembela kebenaran, eh malah mundur. Kenapa sih gak bilang kalau polisi skrg sudah tegas hadapi mereka,...makanya mereka ketakutan terkecing².


Publik bisa menyaksikan polisi memang tak beri ampun ke masa FPI dan gerombolannya, tidak mau bubar ya dibubarin. Dan semua itu terekam dan sudah tersebar di media sosial. Coba saja gak mau mundur, penjara siap menampung.


Ada lagi Slamet Ma'arif katanya yg bawa sajam dan ganja itu adalah penyusup,  dia malah nantang polisi agar menunjukan orang yg bawa sajam dan ganja, karena mereka yakin itu bukan FPI atau PA212. 

"Tunjukan kepada kami mana yg bawa sajam dan ganja, jika ada kami yakin itu penyusup."(Slamet Ma'arif)


Yg bawa ganja mungkin dia bisa ngeles karena publik belum menyaksikan video sebagai bukti, tp yg bawa sajam dan menikam polisi itu ada videonya. Bamm...bannng...!!!?


Mau ngeles apalagi ? memang yg ditangkap itu bawa bendera FPI dan ada yg berseragam FPI serta ditangkap dari rombongan FPI. Berarti bendera dan seragam FPI itu murahan dan mudah didapatkan dari tong sampah, sampai semua orang bebas membawanya.

Rendahan banget..!! 


Sepertinya pentolan FPI masih bisa giring opini, kalau polisi itu jahat..mereka tidak tahu kalau skrg polisi sudah hafal betul cara licik sprti itu ..dilapangan polisi disorot wartawan, gerak gerik polisi itu diabadikan dlm bentuk video. 

Siapapun bisa merekam video dan bisa cepat menyebarkan di medsos. 

Publikpun bisa menyaksikan sehingga tidak bisa lagi dibohongi dengan klaim² tanpa bukti. 

Sekarang jaman sudah berubah...bamm...bang...!!


Mau FPI ngaku penyusup kek, mau ngaku mundur karena rezim kek, yg pasti FPI terbukti ngeles. 

Bohong dan pecundang. 


Jadi kalau ada orang yg bilang FPI itu pembela kebenaran, jangan percaya !!!..kalau anda masih mengakui FPI itu ormas dakwah, maka dakwah yg anda maksud itu adalah menyatakan kebohongan. 



Maka mulai skrg dan selanjutnya anggap saja mereka ormas preman berdaster. Secara pakaian saja agamis tapi kelakuan persis preman, kecuali anda mau sama seperti mereka...silahkan..!!!


By : #NKRI_harga_mati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar