Minggu, 17 Februari 2019

Ledakan di saat debat presiden ke 2 di dekat gedung kpu

Diacara debat presiden yang kedua tanggal 17 pebruari 19 di senayan jakarta diadakan nonton bareng oleh KPU RI.
Tepat jam 8 lewat beberapa menit ada ledakan terdengar 2 kali.sumber ledakan berada di area netral di pembatas simpatisan kedua capres.Diarea netral itu ada beberapa gerobak tempat jualan berbagai macam minuman dan makanan.Dari sumber yang dapat di percaya ledakan bersumber dari salah satu gerobak makanan tersebut.Belum jelas motip dan tujuan nya.Pihak kepolisian sampai saat ini masih menyetirilkan lokasi ledakan.
Banyak praduga yang terus berkembang du tengah masyarakat.Praduga praduga yang berkembang menyebar dari bisik bisik sampai ke group gruop WA.
Debat presiden saat ini masih berlangsung.Pihak kepolisian belum mau di kompirmasi tentang sebab sebab ledakan,karena kepolisian masih mengumpulkan alat bukti.
Politikus Hanura Yusdiono,SE mengutuk keras kelompok pengacau keamanan yang berusaha membuat kesruh keamanan Indonesia.Bapak Yusdiono di hubungi melalui WA berharap kepolisian cepat mengusut tuntas sampai dalang dalangnya.Kelompok pengacau keamanan yang selalu membuat ledakan kan sedikit jumplahnya,maka pasti cepat tertangkap mereka.

1 komentar: