Kamis, 20 Desember 2018

Heboh Bahar bin smit menghajar anak anak.

Beredar vidio anak kecil di hajar tanpa ampon oleh orang dewasa berambut gondrong berwarna kuning.Anak kecil itu di hajar mulai di tempeleng di tendang bahkan di tendang mukanya pakai dengkul berkali kali.Dalam vidio ini juga terlihat ada orang yang melihat perbuatan yang tidak bermoral itu.
Ternyata vidio yang beredar luas itu di tengarahi di lakukan oleh seorang oknum ustad yang kemarin kemaren berkata sombong bahwa dia berani mati membusuk di dalam penjara yaitu BS,keterangan kapolda Jawa barat.
Kapolda jawa barat menerima pengaduan dari orang tua korban.Lalu pihak kepolisian resor bogor dan polda jawa barat menyelidiki dan menyidik orang orang yang terlibat dalam penganiayaan itu.
Kepolisian bogor menetapkan 2 orang yang ikut serta mengambil anak tersebut di rumah orang tuanya,Polda jabar memanggil BS untuk di BAP.Setelah melalui pemeriksaan selama beberpa jam akhirnya dilakukan kajian hukum maka Polda jabar menetapkan BS sebai tersangka dan di tahan.
Penahanan BS berdasarkan alat bukti yang cukup serta  alasan kewenangan penyidik.Penahan BS ini juga membuat Padli zon menulis di twiter yang mendapatkan kritikan keras dari hampir seluruh komentar itu salah satunya,yaitu Yusdiono politisi hanura mengecam padli zon yang dengan terang terang memperbolehkan kekerasan dilakukan oleh BS.Coba kalau anak PZ sendiri dihajar seperti itu apakah PZ menerima?Apapon alasannya negara indonesia mempunyai hukum,maka tidak sepantasnya PZ memperbolehkan kekerasan.
Yusdiono juga mendesak pihak kepolisian menyidik sampai tuntas siapa saja yang terlibat dalam penganiayaan itu.Yusdiono juga meminta seluruh pimpinan lembaga negara harus mengkutuk dengan keras perilaku dakjal yang tidak manusiawi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar