Kamis, 13 Desember 2018

SIAPAKAH YUSDIONO,SE

PROFIL CALEG NO 3 DAPIL 3 KEC.REJOTANGAN,KALIDAWIR,PUCANGLABAN DAN KEC.TANGUNGGUNUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG.
Siapa Yusdiono,SE yang sering mewarnai pemneritaan dibeberapa media ini?Pertanyaan ini cukup mewakili pembaca semuanya.Kadang kala pembaca sering membaca berita dan oleh wartawan Yusdiono,SE selalu memberikan pendapat bahkan ulasan tentang ekonomi politik.
Supaya pembaca tidak penasaran maka akan saya sertakan poto dan vidio kegiatan beliau.
Nama      : YUSDIONO,SE
ALAMAT : DESA/KALIDAWIR.
JABATAN : BENDAHARA DPC P.HANURA
KERJA      :TENAGA AHLI DPRD
SEKOLAH: S1 AKUNTANSI
Yusdiono adalah anak dari terakhir dari 10 10 saudara.Dia anak seorang petani di desa kalidawir dukuh krandegan kecamatan kalidawir.Sejak sekolah sd sampai kuliah senang berorganisasi.Orangnya suka bergaul dengan siapa saja dan suka bercanda dan suka serius.Beliau sekarang mendirikan sekolah kilat belajar akuntansi hanya 1 minggu.
Kedudukan dalam berorganisasi selama ini selalu memegang jabatan bendahara hampir 4 pereode.Memgapa sapai 4 pereode menjabat bendahara terus banyak teman sahabat bahkan ketua ketua dpc merasa dia orangnya jujur penuh tanggungjawab dan dapat di percaya.
Yusdiono sekarang mencalonkan anggota dprd untuk mewarnai kejujuran dalam lembaga dewan,sehingga politik bisa di percaya lagi oleh kaum melenial ini.Kejujuran dan ketekunan inilah senjata dia untuk meraih suara di dapil 3 kabupaten tulungagung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar