Sabtu, 10 Maret 2018

Tahun 2018 adalah tahun Politik

Tahun 2018 adalah tahun politik,mengapa di sebut tahun politik karena ada lebih 300 daerah mengadakan Pemilukada serentak,yang paling memdebarkan adalah di bulan 8 tahun ini kita akan di buat berdebar debar untuk mengetahui siapa Calon Presiden dan Wakil Presiden nya.
Publik sudah tau kalau calon yang akan mencalonkan lagi adalah bapak IR H Jokowidodo ( presiden RI ) saat ini yang di usung oleh beberapa Partai Politik antara lain:PDIP,Golkar,Hanura,Nasdem,PPP,PSI dan Perindo.Sedang publik juga sudah menebak kalau lawan nya salah satu yg Bpk Prabowo subiyanto.
Kedua kandidat calon Presiden itu akan bersaing lagi untuk kedua kalinya di tahun 2019 nanti.Nah disinilah yang menjadikan kita semua masyarakat kecil ketir ketir dan dak dikduk dengan panasnya suhu politik di tanah air.Intrik intrik kotor fitnah adu domba mulai bermunculan di media sosial dan bahkan di ramaikan pula oleh politikus politikus yang kurang sopan dalam berbicara di ranah publik sehingga aroma menjelekan aroma menjatuhkan mengkawatirkan kita semua.
Masyarakat kecil di Pedesaan sangat kawatir contoh pemilu kada DKI yang kotor akan di bawa keranah pemilu presiden nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar