Kamis, 08 November 2018

Lucu sih bibib ini

Intruksi untuk pendukungnya melalui vidio yang di sebar oleh imam besar HRZ menyuruh seluruh anak buahnya memasang bendera HTI di depan rumahnya.Pernyataan itu pon memperoleh tanggapan bermacam macam,bahkan sebagian besar umat muslim mencemooh perilaku sang imam besar.
Bahkan tantangan dari salah seorang kepada HRZ pun viral kemana mana dan tantangannya menyuruh habib Risik Z untuk memasang sendiri di arab saudi mulai di depan rumahnya dan setiap berjalan di suruh membawa bendera HTI supaya di lihat pihak keamanan di arab saudi.Eh tantangan itu alih alih mendapat jawaban dari sang bibib.
Selang beberapa minggu ada berata kalau sang imam besar di tangkap di arab saudi karena memasang bendera bertuliskan kalimat taukit itu.Polisi Arab saudi sempat menahan sang imam besar sampai 24 jam dengan tuduhan memasang bendera terlarang di arab saudi.
Pemerintah indonesia dengan cepat dan sigab langsung mencari informasi tentang penangkapan sang imam besar itu dan berkat kerja keras kedubes indonesia dan dengan jaminan uang uang rakyat indonesia sang pelarian bibib bisa di bebaskan.
Tapi lucu sekali di indonesia pendukungnya bukannya berterikasih pada pemerintah indonesia justru menfitnah intelejen mengerjai sang bibib.Bahkan situs resmi fpi menuduh dengan tanpa bukti intelejen indonesia memasang bendera isis itu.
Yang menjadikan pertanyaan saat ini adalah mengapa kemarin kemarin kelompok mereka dengan bangga bahkan dengan memutar balik fakta dan cenderung mengadu domba umat mengatakan bendera itu bukan bendera HTI bahkan membuat demo kesana kemari mengatakan bendera taukit.
Setelah sang junjungan kena masalah bendera itu mengapa mereka berganti argumentasi bahwa itu bendera isis?pertanyaannya bentuk dan tulisan bendera sama persis dengan yang di permasalahkan saat itu kok dengan mudah sekali berubah kata kata?
Apakah sifat dan kelakuan yang mudah berubah ubah serta cenderung menyerang orang lain ini merupakan karakter dari kelompok mereka?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar