Jumat, 31 Mei 2019

INDONESIA SEDANG BERDUKA ATAS MENINGGAL NYA IBU ANI YUDOYONO


INDONESIA BERDUKA DAN SELURUH RAKYAT INDONESIA BERSEDIH.
Mari kita rakyat indonesia melupakan sejenak politik,mari kita bersama sama menundukan kepala dan membacakan alfatikhah untuk ibu Ani Yodoyono istri bapak Presiden ke 6 RI Bpak Susilo Bambang Yudoyono.Alfatikhah!
Cipetertimes.blogspot.com ikut berduka atas meninggalnya ibu Ani Yodoyono,semoga keluarga yang di tinggal tabah dan ihklas dan Almarhum amal ibadahnya di terima di sisi NYA.Amin.
Hampir 3 bulan lebih beliau di rawat di rumah sakit di Singapura karena kangker getah bening yang beliau derita.Selama di rawat di singapura Bapak Susilo Bambang Yudoyono selalu mendampingi beliau sampai meninggal.Kesetiaan dan kemesraan ibu Ani dan Bapak Susilo Bambang Yudoyono patut kita teladani kita semua.Ketabahan,keihklasan beliau berdua adalah contoh kita semua.Bagaimana beliau selalu tersenyum kepada siapa saja yang mereka temui.Beliau Ibu Ani Yodoyono selain ibu dan istri juga merupakan tokoh Wanita indonesia yang ikut berperan penting memajukan bangsa indonesia yang kita cintai ini.
SELAMAT JALAN IBU ANI YODOYONO KAMI SELALU MENGINGAT IBU DAN MENCATAT KEBAIKAN DAN DEDIKASI IBU MEMBANGUN KEMAJUAN NUSA BANGSA INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar