Kamis, 27 Juni 2019

Stop klaem menang dan main presiden presidenan

Bubaaaaar…. Stop main presiden-presidenan. The game is over! Jokowi Presiden RI 2 periode sudah sah diputuskan dalam Sidang MK yang berlangsung hari ini Kamis, 27 Juni 2019. Saat kita menuduh tanpa bukti, sudah bisa dipastikan persidangan yang adil pasti menolak mengabulkan yang namanya gugatan tanpa dasar. Karena di mana-mana yang namanya menuduh tanpa bukti itu adalah fitnah alias hoax. Ikuti pembahasannya dalam artikel ini.

Seperti sudah kita saksikan bersama dalam persidangan MK, saat kubu 02 menampilkan para saksi dan ahlinya malah jadi sidang yang lucu sekaligus memprihatinkan gara-gara kubu 02 tak bisa menghadirkan bukti-bukti atas semua gugatannya. Kubu 02 justru mempertontonkan kekonyolan dan kebohongan yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah disumpah atas nama Tuhan. Mengerikan.

Tapi hari ini semua kekonyolan itu sudah berakhir. Seiring dengan keputusan Sidang MK yang tidak mengabulkan gugatan kubu 02, drama BW dan gerombolannya pun berakhir dengan sendirinya. Tak ada lagi main presiden-presidenan. The game is over. Jokowi Presiden 2 periode. Kemenangan ini milik kita semua, seluruh rakyat Indonesia yang cinta NKRI. Hiduplah Indonesia Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar