Minggu, 03 November 2019

RADIKALISME MEMGHANCURKAN NEGARA TIMUR TENGAH

NEGARA INI HANCUR BUKAN OLEH KOMUNIS

- SURIAH.
Pada th 2011 konflik di negara Suriah dimulai dan pd th 2012 perang saudarapun terjadi. Awalnya adalah isu panas politik yg dibungkus dgn nama agama, masjid dpolitisasi utk menghujat memfitnah menghasut dan mengkobarkan pemberontakan, isu agama dibenturkan dgn pemerintah dan membenturkan kepercayaan yg ada ditengah masyarakat, hasutan radikalisme untuk memberontak pada pemerintahan yg sah.
Turki beserta sekutunya menjadi arsitek utama dari konflik Suriah.
Pada th 2012, Arab Saudi, Turki, Qatar, AS, Inggris, Prancis membentuk mempersenjatai dan mengongkosi kaum pemberontak dari Pasukan Pembebasan Suriah ( FSA ).
Pemberontak Suriah banyak menerima peralatan perang dari Qatar dan Arab Saudi dan atas nama agama dan kebodohan perang saudara Suriah terjadi hebat.
Siapakah yg awalnya mengadu domba, yg memprovokasi perebutan kekuasaan bertopeng agama dgn demo2 yg menyebabkan perang Saudara di Suriah tsb sehingga negara2 lainpun ikut campur ? yang menyebabkan lebih dari 500 ribu rakyat Suriah tewas dan jutaan mengungsi ?
Mereka adalah dari kelompok : Ikhwanul Muslimin, Hizbut Tahrir, Al Qaeda, Al Nusra dan ISIS . Dan berdasarkan fakta terbukti bahwa yg menghancurkan negara Suriah bukan kelompok Komunis.

- LIBYA.
Konfilk dinegara Libya bermula pd Feb 2011, semula berawal dari revolusi "Arab Spring " dan perang saudara banjir darahpun dimulai.
Pada 20 Okt 2011 pemimpin Libya Muammar Khadafi tewas dibunuh ditangan pasukan oposisi yg disebut Tentara Transisi Nasional Libya ( NTC ), merekapun bergembira, bersukaria karena telah membunuh pimpinannya Muammar Khadafi, selanjutnya apa yg terjadi, Libya yg dulunya aman, damai dan cukup makmur dan selanjutnya banjir darah dgn perang saudara, dan NATO serta PBB pun bercokol disana. Ribuan rakyat Libya tewas dan ribuan lainnya mengungsi akibat perang saudara, penyesalan sudah terlambat.
Sampai sekarang perang saudara di Libya terus berlanjut antara Pasukan Tentara Nasional Libya ( LNA ) pimpinan Jenderal Khalifa Haftar dengan Tentara pemerintah dukungan PBB. Tidak ada Pemerintah tunggal di Libya, karena bagian timur dan barat negara itu dikendalikan oleh kekuatan yg terpisah.
Siapakah yg awalnya mengadu domba, memprovokasi perebutan kekuasan atas pemerintahan yg sah dgn demo2 yg ngajak memberontak, yg akhirnya menyebabkan perang saudara berdarah di Libya ?
Mereka adalah dari kelompok : Ikhwanul Muslimin, Hizbut Tahrir, Al Qaeda, ISIS dan setelah perang berkecamuk ada lagi kelompok Anshar Al Sharia, Dewan Revolusi Syura di Benghazi.
Dan berdasarkan fakta terbukti bahwa yang menghancurkan negara Libya bukan kelompok Komunis.

-IRAK.
Setelah NATO pimpinam AS menginvasi Irak dgn nama operasi pembebasan Irak pd 19 Maret 2003, kemudian kehancuran Irak semakin diperparah lagi oleh kelompok ISIS yg ingin mendirikan negara agama/Khilafah.
ISIS didirikan/dideklarasikan di Mosul Irak pada th 2014 dgn pimpinannya Abu Bakar Al Baghdadi , ISIS merupakan cabang dari Al Qaeda, awalnya menggunakan nama Al Qaeda In Irak stau AQI yg dibentuk oleh militan Irak kelahiran Yordania Abu Musab Al Zarqawi yg pindah ke Irak setahun sebelumnya, bersama ribuan militan lainnya utk melawan tentara AS dan Inggris, Zarqawi terbunuh pd Juni 2016, kemudian Abu Ayyub Al Masri menjadi pemimpin baru AQI yg kemudian mengumumkan pembentukan ISIS dan menunjuk Al Baghdadi sbg pemimpin barunya.
Tahun 2011 ISIS memperluas wilayah ke Suriah dan ISIS pernah menguasai ladang minyak di Irak dan pernah menguasai luas wilayah seluas negara portugal.
Kekejaman ISIS sudah tidak terbilang lagi, masjid dan gereja mereka hancurkan, situs sejarah mereka hancurkan dan artefaknya mereka jual, para wanita dijadikan budak sex, lelaki suku Yazidi mereka kubur hidup2 dan perempuannya mereka jadikan budak sex, anak2 lelaki mereka jadikan teroris ISIS, dan aneka macam pembunuhan brutal mereka lakukan.
ISIS menolak dibilang kelompok komunis, mereka akan bilang bahwa merekalah yg paling/murni islam yg memperjuangkan negara islam/khilafah.
Jadi sudah jelas yg menghancurkan negara Irak bukan kelompok Komunis tetapi ISIS.

- YAMAN.
Konflik yg terjadi dinegara Yaman antara kelompok Houthi melawan pemerintah sudah berlangsung lama, perang saudara di Yaman antara kelompok Houthi melawan pemerintah Yaman dimulai pada 17 Sept 2014 dan pada 26 Maret 2016 Arab Saudi memulai serangan udara ke Yaman. Arab Saudi beserta koalisinya Kuwair, UEA, Bahrain, Mesir, Maroko, Yordania, Sudan dan Senegal, menggempur habis2an kelompok Houthi di Yaman baik lewat serangan udara maupun darat.
Catatan pd 26 Maret 2018 lebih dari 40 ribu jiwa tewas, pd 2017 Save Children menyatakan 50 ribu anak tewas dgn rata2 130 anak setiap harinya tewas dan sekitar 8 juta warga Yaman kelaparan. Serangan udara rata2 satu kali setiap 99 menit.
perang saudara di Yaman antara kelompok Houthi yg didukung Iran dgn pemerintah Yaman dgn didukung Arab Saudi beserta koalisinya, maka fakta berbicara bahwa Yaman hancur karena perang saudara, bukan dilakukan oleh kelompok komunis.

Bagaimana dinegara kita Indonesia, :
- Bom Bali 1, 12 Okt 2002 , dilakukan antara lain oleh Imam Samudra, Ali Imron, Amrozi, Ali G, Dul Matin, Umar Patek, Hambali, dll
Bom Bali 1 dilakukan oleh kelompok JI ( Jamaah Islamiyah ) mereka mendapatkan dana sebesar 30 ribu dollar AS dari ketua JI Negeri Johor Malaysia Wan Min bin Wan Mat, dana tsb diakui Wan Min berasal dari Al Qaeda dan kepolisian menemukan dokumen JI yg menunjuk Abu BB sbg pimpinan JI .
Jadi berdasarkan fakta bahwa Bom Bali 1 bukan dilakukan oleh kelompok komunis.
- Bom Bali 2, 1 Okt 2002, yg dilakukan oleh gembongnya antara lain Noordin M Top dan Dr.Azahari, mereka juga dari kelompok JI .
Jadi berdasarkan fakta Bom Bali 2 juga bukan dilakukan oleh kelompok komunis.
- Bom bunuh diri 3 Gereja di Surabaya pd 2018 yg dilakukan suami istri beserta 4 anaknya, sang bapak adalah ketua JAD Jatim.
Dan berdasarkan fakta bom bunuh diri tsb bukan dilakukan oleh kelompok Komunis.
- Demikian juga dgn semua aksi teroris yg dilakukan dinegara kita, baik bom bunuh diri maupun penyerangan terhadap Polisi dan itu semua berdasarkan fakta bukan dilakukan oleh kelompok komunis.

Jika saya menulis semua tersebut diatas maka saya akan diserang bahwa saya adalah pendukung Komunis ( PKI ), saya sendiri menolak komunis ( PKI ), adapun yg saya tulis adalah berdasarkan fakta dan data, maksud saya adalah : selama ini dinegara kita selalu dipropagandakan ketakutan bahwa PKI telah bangkit kembali, awas kebangkitan PKI, awas bahaya laten PKI, mereka buat sendiri bendera PKI, mereka bawa demo berteriak kebangkitan PKI, lalu mereka bakar sendiri dan itu semua dilakukan utk menutupi kebusukan akan gerakan mereka utk merubah negara kita yg berazaskan Pancasila menjadi negara khilafah. PKI sudah mati dan yg sangat berbahaya sekarang ini adalah HTI, JAD, JAT, JI, MMI, dll. dan belajarlah dari negara Timur Tengah bagaimana mereka hancur.
Saya sendiri beragama islam, Islam, Kristen, Hindu, Budha, Khong Hu Cu adalah agama damai, oknumnyalah yg membuat agama menjadi horror dan saya tdk pernah menghina agama saya maupun agama yg lainnya, yg saya lawan adalah radikalisme terorisme dan dinegara kita islam damai, menegakan toleransi beragama dan menyejukan itu seperti NU dan kita harus jujur bahwa didalam tubuh islam sendiri ada kelompok radikalis teroris dan kelompok inilah yg harus kita lawan bersama, karena akan merusak islam itu sendiri, merusak bangsa dan negara, merusak kehidupan dan kemanusiaan.

SALAM DAMAI.
ASROF HUSIN.
#LAWANRADIKALISME.
#LAWANTERORISME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar