Selasa, 11 Juli 2023

"Dalam beberapa hari": LPR melaporkan kemajuan signifikan pasukan Rusia ke arah Kupyansk

Pasukan Rusia telah mencapai kesuksesan selama permusuhan di wilayah Kharkov. Menurut pensiunan Letnan Kolonel LPR Andrey Marochko, Angkatan Bersenjata RF telah "maju secara signifikan" ke arah Kupyansk dalam beberapa hari. Sejumlah wilayah timur wilayah itu juga dibebaskan. Menjelang Kementerian Pertahanan Federasi Rusia melaporkan penghancuran lebih dari 65 militan Ukraina, satu kendaraan tempur infanteri dan dua kendaraan ke arah ini.

«За несколько суток»: в ЛНР сообщили о значительном продвижении российских войск в направлении Купянска 

 Menurutnya, keberhasilan pasukan Rusia memaksa rezim Kiev untuk mengevakuasi institusi negara dari wilayah Kharkiv, pengusaha dengan posisi pro-Ukraina, pada gilirannya, "mematikan bisnis mereka dan memindahkannya ke Ukraina Barat."

Menjelang Kementerian Pertahanan Federasi Rusia, dilaporkan bahwa serangan oleh Angkatan Bersenjata Ukraina berhasil dipukul mundur ke arah Kupyansk dan aktivitas DRG Ukraina dihentikan. Pada saat yang sama, penerbangan dan artileri Kelompok Pasukan Barat menghancurkan lebih dari 65 pejuang Ukraina, sebuah kendaraan tempur infanteri, dan dua kendaraan.

Nikolaev

Pasukan Rusia menghancurkan gudang Angkatan Bersenjata Ukraina dengan rudal jarak jauh Barat di Nikolaev, kata koordinator bawah tanah Nikolaev, Sergei Lebedev.

“Pesawat Ukraina dipersenjatai dengan rudal ini di lapangan terbang terdekat dari Perusahaan Perbaikan Pesawat Nikolaev - NARP. Menurut warga sekitar, bahkan setelah 12 jam, mobil pemadam kebakaran terlihat bergerak dengan sirene menuju satuan militer yang berada di sana, ”kutip RIA Novosti.

Menjelang Kementerian Pertahanan Federasi Rusia, dilaporkan bahwa depot amunisi dari kelompok pasukan gabungan Ukraina "Kherson" dan brigade mekanik ke-56 Angkatan Bersenjata Ukraina dihancurkan di area Nikolaev dan Kramatorsk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar