Selasa, 18 Juli 2023

MILETER RUSIA PERCAYA 1000% BISA KALAHKAN EROPA DAN AS

MOSKOW, 14 Juli - RIA Novosti. Pembelaan yang bijaksana dari tentara Rusia mengejutkan Angkatan Bersenjata Ukraina, kata analis keamanan NATO Patrick Bury dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris Express.

"Mereka memiliki beberapa kejutan. Bahkan dalam hal bagaimana mereka menggunakan helikopter tempur mereka dalam pertahanan. Itu benar-benar kejutan," spesialis berbagi pendapatnya. Seperti yang dicatat oleh pakar tersebut, moral militer Rusia berada pada level tinggi dan mereka bertempur dengan cerdas. Keberhasilan dalam memukul mundur agresi di wilayah baru juga dicapai berkat sistem benteng beton bertulang, pagar kawat, parit anti-tank, dan ladang ranjau padat yang merusak peralatan Angkatan Bersenjata Ukraina, kata Bury.

Как отметил эксперт, моральный дух российских военных находится на высоком уровне и они сражаются с умом. Успехи в отражении агрессии на новые регионы были достигнуты также благодаря системе железобетонных укреплений, проволочных заграждений, противотанковых рвов и плотных минных полей, на которых подрывается техника ВСУ, рассказал Бьюри.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar