Rabu, 03 Oktober 2018

Cerita Ratna Sarumpait dianiaya adalah skanario yang menjijikan.

Duka gempa bumi palu dan donggala yang menyedihkan beberapa hari ini ter tutupi oleh cerita penganiayaan Ratna Sarumpait aktifis hak asazi Manusia yang di siarkan oleh media onlain maupon berita TV.
Cerita penganiayaan itu pon di publikasikan oleh calon presiden Prabowo Subiyanto beserta Amin rais kemarin siang.Dengan geram bakal calon presiden Prabowo mengutuk keras pengeroyokan yang dilakukan oleh orang yg tidak dikenal.Cerita penganiayaan itu pon akirnya ramai mendapat tanggapan positif dan negatif di media sosial.Salah satu politisi Gerindra Fadli Zon pun memposting poto antara dia dengan Ratna Sarumpait dengan keadaan mukanya lebam lebam.Politik isasi Pilpres semakin tajam bahkan semakin memanas.
Dimedsos ada beberapa orang yang menganggap cerita penganiayaan Ratna Sarumpait adalah rekayasa politik untuk menjatuhkan presiden Jokowidodo.Salah satu Dr.T berkomentar bahwa luka RS itu bukan penganiayaan tapi hasil dari operasi plastik di wajahnya.Bantahan PZ serta menjawab DR T dan mengolok DR.T kurang pengetahuan.
Bahkan politisi Hanura Yusdiono,SE menganalisa poto poto penganiayaan itu adalah rekayasa belaka.Karena dagu sebelum dianiaya lebar setelah dianiaya menjadi lancip artinya adanya perubahan bentuk bukan karena di aniaya tp sebab yang lainnya.
Pernyataan Yusdiono,SE di medsos itu mendapatkan komentar bermacam macam.ada yang setuju ada pula yang menyalahkan pernyataan Yusdiono itu.
Info yang kami miliki dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa cerita RS dianiaya di jabar dan dirawat dibandung masih diselidiki dan hasil penyelidikan sementara dari 8 rumah sakit yang di hubungi tidak ada nama RS berobat di bandung dan di cek di sopir taksi tidak ada yang tau ada penganiayaan RS.Bahkan polisi melacak daftar kedatangan dibandara tidak di temukan nama RS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar