Rabu, 04 Desember 2019

SIAPA KHILAFAHNYA MASIH NGOTOT

NGOTOT KHILAFAH, SIAPA KHALIFAHNYA ?

By Yusuf Muhammad

Saya heran dengan kelompok yang ngotot ingin tegakkan khilafah saat ini...

Makin heran lagi ketika melihat yang ngotot ingin tegakkan khilafah itu ternyata sedang tersandung banyak kasus, mulai dari kasus chat mesum hingga kasus lainnya. Begitu juga dengan pengikutnya yang suka bertindak bar-bar tapi merasa paling benar.

Alasan mereka ingin tegakkan khilafah karena ingin seperti pada zaman Rosulullah. Padahal tidak ada perintah atau dalil yang mewajibkan untuk menentukan sistem khilafah dalam pemerintahan suatu negara. Tapi saya persilahkan jika ada yang bisa membantah tulisan saya ini.

Baiklah, yang pertama. Jika mereka ngotot ingin tegakkan khilafah meniru seperti zaman Nabi maka siapa sih di Indonesia ini yang pantas untuk jadi khalifah? Siapa yang secara keilmuan dan akhlaqnya seperti Nabi?

Jika memang ada maka saya janji akan ikuti dan mendukung sistem khilafah.

Dan yang kedua. Nabi Muhammad itu yang membimbing atau yang memberi wahyu langsung dari Allah SWT melaui perantara malaikat Jibril. Pertanyaannya, adakah toloh di Indonesia yang mendapatkan wahyu dan bimbingan dari malaikat Jibril ?

Jika memang ada maka saya janji akan ikuti dan mendukung sistem khilafah tersebut.

Perlu diketahui bahwa, pada zamannya, Nabi memiliki otoritas memegang 3 kekuasaan sekaligus, yaitu ; eksekutif, legislatif dan yudikatif.

Pertanyannya, pantaskah Nabi memegang kekuasaan secara mutlak di masa kepemimpinannya? Ya jelas pantas dong, kan Nabi backupnya langsung dari Allah SWT melalui perantara malaikat Jibril.

Dengan mendapat backup langsung dari Allah maka 100 persen setiap keputusan Nabi dijamin tidak akan salah, kalaupun salah maka yang menegur atau yang mengkoreksi langsung adalah dari Allah melalui perantara malaikat Jibril. Dan kesalahan itu bisa langsung dibenahi detik itu juga.

Memang benar khilafah akan tegak, dan Imam Mahdi akan menjadi pemimpin umat. Namun demikian, hal itu baru akan terjadi ketika bumi ini sudah dihuni oleh banyak manusia yang akhlaqnya rusak da kezaliman ada di mana-mana.

Nah, siapakah Imam Mahdi ?

Imam Mahdi adalah umat dan juga keturunan anak cucu Nabi yang dipilih oleh Allah SWT untuk memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran. Menurut hadist Nabi, ia akan memimpin di bumi selama 7, 8 atau 9 tahun untuk memerangi kezaliman.

Nah, apakah Imam Mahdi sekarang sudah muncul? Jika sudah, di mana keberadaannya?

Padahal, ibadah haji dan sholat jamaah di Indonesia masih ada, umat islam juga masih bisa beribadah dengan bebas. Bahkan, ada yang mau ibadah di Monas juga enjoy saja. Trus alasan kemunculan Imam Mahdi sekarang apa? Apa gak saah nih jadwal kemunculannya? Gak kecepetan ?

Kalau memang khilafah harus tegak, trus yang pantas jadi Imam Mahdi saat ini siapa ? Habib Rizieq kah ?

"Woooii, masa Imam Mahdi ngekos di Arab?" Celetuk seorang teman yang takut kemunculan Imam Mahdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar